home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Pillowtalk' Sukses di Chart Musik Inggris, Ini Ungkapan Bahagia Zayn Malik

Rabu, 10 Februari 2016 13:30 by Dits | 1628 hits
Lagu 'Pillowtalk' Sukses di Chart Musik Inggris, Ini Ungkapan Bahagia Zayn Malik
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Zayn Malik sepertinya telah membuktikan bahwa debutnya sebagai musisi solo bisa diperhitungkan di dunia hiburan. Hal tersebut terlihat dari pencapaian single terbarunya yang bertajuk ‘PillowTalk’ yang sukses merajai chart musik di Inggris.

Kekasih Gigi Hadid itu pun tak menyangka kalau respon yang diterimanya dari para penggemar begitu besar. Bahkan, dilansir dari laman Aceshowbiz, beberapa waktu yang lalu lagu terbarunya ini sempat menguasai posisi pertama dalam Billboard Hot 100  dengan jumlah 267.000 download.

Tak pelak momen tersebut membuat dirinya sangat bangga, melalui akun sosial media pribadinya Zayn pun menyampaikan rasa bahagia dengan berterimakasih pada para penggemarnya.

"Aku sama sekali tak menyangka! Aku tak bisa mengungkapkan rasa bahagia dan besarnya rasa syukur yang kurasa hari ini. Terima kasih karena telah membuat semua mimpiku terjadi,” tulis pria 23 tahun tersebut melalui akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya itu saja, ia pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Penyanyi asal Inggris itu merayakannya dengan beberapa buah balon.


image source: instagram.com/zayn

Seperti diketahui, pasca hengkang dari One Direction, Zayn sendiri telah mengungkapkan siap debut sebagai seorang musisi solo. Setelah mempersiapkan cukup lama, akhirnya ia pun merilis single terbarunya ‘Pillowtalk’ dari album berjudul ‘Mind of Mine’. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang, tepat dihari yang sama saat ia memutuskan untuk meninggalkan One Direction tahun lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)