home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, T.O.P Big Bang Hibur Fans dengan Postingan 'Mainan Barunya' di Instagram!

Kamis, 11 Februari 2016 12:50 by tyassss | 2671 hits
Lagi, T.O.P Big Bang Hibur Fans dengan Postingan 'Mainan Barunya' di Instagram!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Seperti biasanya, T.O.P memang sering sekali membuat fans tertawa dengan berbagai postingan pad aku Instagramnya. Nah, untuk kali ini sepertinya sang rapper sudah terinspirasi oleh apa yang telah dilakukan Taeyang yaitu menggunakan aplikasi Face Simulator dan mengunggah banyak video kocak.

Dengan aplikasi tersebut, T.O.P nampak antusias sekali dalam menggunakannya. Seperti yang terlihat dalam akunnya, bukan hanya satu, dua, atau tiga melainkan ada enam video yang menunjukan wajahnya dikombinasikan dengan wajah para aktor Hollywood.


Image source: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Mulai dari Robert De Niro hingga Johnny Depp, pria bernama Choi Seunghyun ini dapat memberikan mimik wajah yang cocok dengan aslinya. Selain itu, T.O.P juga menggoda para fans dengan sejumlah ‘kecupan’ disetiap videonya.

Pasti para fans juga sudah tahu dengan kepribadian T.O.P yang disebut dengan 4D ini. Sudah pasti hal-hal seperti ini menjadi permainan yang menarik baginya, ya kan? Sementara, dengan aplikasi yang sama rekannya, Taeyang sempat mendapat kritikan karena dianggap rasis terhadap kultur orang berkulit hitam.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Bagaimana pendapatmu dengan ‘mainan baru’ dua member Big Bang ini, Dreamers?^^

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)