home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Wonder Girls Juga Beri Bocoran Soal Comebacknya Tahun Ini!

Kamis, 11 Februari 2016 13:30 by citra09 | 1499 hits
Sstt, Wonder Girls Juga Beri Bocoran Soal Comebacknya Tahun Ini!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Sembilan tahun debut di industri musik, Wonder Girls sukses menjadi salah satu girl group nomor satu di Korea Selatan. Comebacknya pun hampir selalu ditunggu oleh para fans setiap tahunnya. Baru-baru ini, fans pun dibuat antusias setelah mendengar Wonder Girls juga akan comeback tahun ini!

Memberikan kejutan untuk fans, grup asuhan JYP Entertainment ini memberikan bocoran mengenai comebacknya dalam siaran melalui V App pada Rabu (10/02) kemarin. Bocoran ini dimulai dari Yubin yang menanggapi fans yang menanyakan mengapa ia kini jarang mengunggah musik via Soundcloud.

“Aku sedang benar-benar sibuk mempersiapkan album saat ini. Aku tak bisa banyak memberikan bocoran. Ini akan menjadi sebuah kejutan,” tutur Yubin.

Di akhir siaran, Yubin kembali memastikan comeback Wonder Girls dengan menuturkan, “Kami akan membuat comeback yang hebat. Kami bekerja keras untuk mempersiapkannya, jadi tolong tunggu sedikit lagi.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sementara itu, setelah sempat vakum selama hampir lebih dari 3 tahun, Wonder Girls akhirnya comeback pada Agustus tahun lalu lewat album bertajuk ‘Reboot’. Tak hanya tampil dengan formasi baru, Wonder Girls juga tampil dengan format baru yaitu sebagai band.

Konsep seperti apa yang akan diusung Wonder Girls untuk comeback kali ini ya?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)