home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Hari Valentine, HyunA 4Minute Sapa Fans dengan Video Menggoda

Kamis, 11 Februari 2016 21:00 by Dits | 1827 hits
Sambut Hari Valentine, HyunA 4Minute Sapa Fans dengan Video Menggoda
image source: kpopfans.ne

DREAMERS.ID - Nampaknya julukan seksi memang tak pernah lepas dari sosok HyunA 4minute. Dikenal sebagai idola K-Pop wanita dengan figur indah, ia pun seringkali melakukan pemotretan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baru-baru ini cewek 23 tahun itu pun kembali menarik perhatian para netizen. Melalui sebuah video singkat yang dipostingnya di akun Instagram pribadinya HyunA terlihat menggoda.

Dalam video tersebut, pelantun single ‘Bubble Pop’ dan 'Because I'm The Best' ini menyapa para penggemarnya dalam rangka menyambut hari Valentine. Dikutip dari laman Allkpop, HyunA yang memakai lipstik berwarna merah menyala itu pun tampak cantik. Ia yang mengenakan baju hitam dengan jaket berbulu ini seperti tengah berinteraksi langsung kepada para penggemarnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

HyunA memandang kamera dan melambaikan tangan. Pada akhir video, ia tak lupa berpose dengan jari tangan membentuk hati sebagai tanda cintanya pada para penggemar setianya, lalu memamerkan senyum manisnya. 

Seperti diketahui, HyunA termasuk salah satu idol K-Pop yang sukses dengan karir solonya dan mampu membawa pengaruh pada popularitas grupnya, 4Minute. Sehingga grup asuhan Cube Entertainment tersebut kini masuk dalam jajaran girl group papan atas Korea.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)