home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bohong, Penyidik Polda Metro Akan Periksa Kejiwaan Jessica di RSCM

Kamis, 11 Februari 2016 19:10 by Dits | 1469 hits
Diduga Bohong, Penyidik Polda Metro Akan Periksa Kejiwaan Jessica di RSCM
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih diselidiki. Sang tersangka Jessica Kumala Wongso pun tengah diperiksa lebih intensif. Bahkan belum lama ini Jessica kabarnya akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna memeriksa kejiwaannya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Hal tersebut langsung mendapat reaksi dari kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo yang menyebut, langkah yang diambil penyidik Polda Metro Jaya dengan membawa kliennya ke untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan sebagai hal yang menggelikan. Menurutnya, kasus yang tengah dihadapi kliennya tersebut adalah dugaan pembunuhan bukan kebohongan.

"Ini kan perkara pembunuhan ya yang harus dibuktikan pembunuhan, bukan kebohongan, kan lucu," kata Yudi saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Kamis (11/2).

Pria yang juga paman Jessica itu menjelaskan, jika kliennya dibawa ke RSCM terkait kebohongan yang dilakukan tersangka saat melakukan rekontruksi kedua, hal itu dilakukan karena rekontruksi yang dilakukan merupakan rekaan polisi. Hal tersebut, lanjutnya, sama saja Jessica diminta mengakui membunuh Mirna.

"Rekon kedua kan versi polisi, versi polisi kan sama halnya kita disuruh ngaku, tanda tangan. Ya saya tolak, kalau versi BAP Jessica oke," ujarnya.

Yuddi menambahkan, sebelumnya, dirinya sudah meminta polisi menghentikan pemeriksaan di RSCM. Alasannya, kesehatan Jessica sedang turun.

"Tau tuh polisi, tadi sudah disuruh diberhentiin, karena kurang sehat."

Sebelumnya, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso hari ini menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSCM. Hal itu disampaikan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya.

"Dia (Jessica) diperiksa di sana (RSCM), pemeriksaan psikiaternya atau kejiwaannya," ujar Krishna Murti kepada wartawan, Kamis (11/2).

Menurut Krishna, pemeriksaan kejiwaan ini baru pertama kali dilakukan. Sebelumnya Jessica pernah diperiksa psikologinya

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)