home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Solji EXID Jadi Idola K-Pop Paling Bersinar di Sepanjang Program Spesial Tahun Baru Lunar!

Jumat, 12 Februari 2016 11:30 by citra09 | 1522 hits
Wow, Solji EXID Jadi Idola K-Pop Paling Bersinar di Sepanjang Program Spesial Tahun Baru Lunar!
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Suasana liburan tahun baru Imlek atau tahun baru Lunar masih begitu terasa di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari beberapa program spesial tahun baru Lunar yang masih tayang di beberapa stasiun televisi raksasa Korea.

Dari sekian banyak idola K-Pop yang hadir sebagai bintang tamu di program spesial tersebut, ada satu yang ternyata berhasil menjadi yang paling bersinar dan paling mencuri perhatian karena prestasinya. Yap, ia adalah member girl group EXID, Solji!


Image source: MBC

Beberapa program pilot spesial tahun baru Lunar yang tayang di akhir pekan kebanyakan berhasil dimenangkan oleh Solji. Ia bahkan berhasil dijuluki sebagai ‘queen of pilot program’. Dalam tayangan MBC ‘Duet Song Festival’ pada 8 Februari, Solji berhasil menang setelah berduet bersama sang pelatih vokal, Doo Jin Soo.

Kemudian pada 10 Februari, Solji muncul di program MBC ‘Idol Star Athletic Championship’ dan berhasil memenangkan medali emas untuk cabang olahraga memanah dan juga gulat. Dalam program KBS ‘Gold Medal Duty’, Solji juga ikut hadir bersama Hani sebagai bintang tamu.


Image source: MBC

Baca juga: Solji EXID Resmi Comeback Solo Lewat Lagu Terbaru

Solji pun juga berhasil mendapat julukan ‘Holiday Idol’ karena berhasil bersinar di program bernyanyi dan olahraga. Penonton menunjukkan respon positif terhadap Solji, yang tak hanya berbakat di bidang menyanyi, tetapi juga olahraga.

Wow, daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)