home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM

Jumat, 12 Februari 2016 10:00 by Dits | 1210 hits
Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin akhirnya menjalani pemerikasaan kejiwaan pada Kamis (11/2) kemarin. Ia menjalani sejumlah tes psikiatrik di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dilansir dari pantauan merdeka.com, hingga pukul 21.00 WIB, Jessica belum juga keluar dari ruangan pemeriksaan kejiwaan. Berdasarkan keterangan dari pengacara Jessica, Yudi Wibowo, Jessica dipastikan menginap untuk melanjutkan proses pemeriksaan kejiwaan.

"Pemeriksaan keseluruhannya belum selesai, daripada dia bolak-balik lagi pemeriksaan. Hari ini dia dipastikan nginap untuk melanjutkan pemeriksaan esok hari," ucap Yudi.

Hingga hari ini, Jessica masih berada di ruang Poli Kejiwaan Rumah Sakit Cipto. Seorang polisi yang berjaga di RSCM pun membenarkan jika Jessica menginap di RSCM. Bahkan menurut dia, Jessica bisa saja menginap hingga lima hari ke depan.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Seperti diketahui, kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih diselidiki. Sang tersangka Jessica pun tengah diperiksa lebih intensif. Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian pun mengakui masih menyelidiki sejauh mana hubungan antara tersangka Jessica dan mendiang Mirna. Menurutnya, para penyidik menggandeng Australian Federal Police (AFP) karena keduanya sempat lama bermukim di negeri kangguru bersama untuk menimba ilmu.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)