home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sembuh Benar, Lay EXO Sudah Siap Lanjutkan Syuting Dramanya Di Tiongkok

Jumat, 12 Februari 2016 12:34 by tyassss | 1524 hits
Belum Sembuh Benar, Lay EXO Sudah Siap Lanjutkan Syuting Dramanya Di Tiongkok
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Sempat membeberkan kondisinya yang baik-baik saja lewat media sosial, kini Lay EXO dilaporkan sudah kembali ke Tiongkok untuk melanjutkan proses syutingnya yang telah tertunda karena cedera yang dialaminya.

Pada awal bulan Februari lalu, EXO-L dikejutkan dengan kabar kurang menyenangkan yang datang dari member Tiongkok satu-satunya, Lay. Cowok kelahiran 1991 ini diketahui mengalami cedera punggung karena jatuh dari motor saat syuting dan akhirnya menjalani proses penyembuhan di Korea.

Sesuai kabar yang dilansir Soompi, pada 10 Februari kemarin Lay telah kembali menjejakan kakinya di kota Hangzhou  untuk melanjutkan aktifitas syuting drama terbarunya yang berjudul ‘Old Nine Gates’.

Keadaannya pun belum sembuh sempurna, sehingga sang aktor harus lebih berhati-hati dalam menjalani syutingnya agar rasa sakit yang dideritanya tidak semakin memburuk.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Sementara itu, selain akting, idol bernama lengkap Zhang Yixing ini juga tengah disibukan dengan kegiatan konser bersama EXO dan sejumlah aktifitas kecil lainnya di negeri tirai bambu yang menjadi tempat kelahirannya.

Dan pada tanggal 27 Februari nanti, Lay juga dikonfirmasi akan turut serta tampil dalam tur konser dunianya di Indonesia. Semoga Lay bisa menjaga kesehatan ya, agar EXO-L Indonesia bisa bertemu lagi dengannya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)