home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di New Hampshire, Donald Trump ‘Ngamuk’ Karena Headline Koran Ini

Jumat, 12 Februari 2016 13:25 by reinasoebisono | 2895 hits
Menang di New Hampshire, Donald Trump ‘Ngamuk’ Karena Headline Koran Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Calon kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump raih kemenangan di pemilu Negara Bagian New Hampshire. Tak pelak berbagai media di Amerika Serikat dan dunia pun memberitakan kemenangan ini.

Namun surat kabar The New York Daily News melakukan cara tak biasa dengan memberikan tanggapan ‘negatif’ atas kemenangan Trump di Negara Bagian percontohan pemilu itu. Trump yang terpampang di sampul koran diberi judul ‘Dawn of The Brain Dead’.

Kata-kata yang memiliki arti ‘Kematian Mereka yang Mati Otak’ ini mengingatkan pada film horror-thriller ‘Dawn of The Dead’ yang bercerita tentang zombie. Latar tulisan ini pun dipenuhi mayat hidup itu.


Image source: Scoopnest

Tidak cukup, NY Daily News memberikan sub judul “Sang badut bangkit dengan kemenangan di NH (New Hampshire) sementara para zombie tanpa pikiran datang berduyun-duyun”. Sang badut tentu saja mengacu pada Trump di mana zombie mengacu pada pendukung Trump yang disebutkan tidak memiliki hati dan otak layaknya mayat hidup.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Tak tinggal diam, Trump pun menyerang balik surat kabar itu di salah satu wawancara dengan menyebutkan NY Daily News adalah “surat kabar yang gagal total”.

“Akan segera ditutup, saya yakin,” tegas Trump yang juga berkicau akan terus menyerang media itu beserta pemimpinnya di akun Twitternya mengutip Berita Satu.

Tidak hanya NY Daily News, namun Trump juga diketahui menyerang media Politico yang belum jelas alasannya. Namun anehnya, Trump justru tidak (atau belum) menyerang media Huffington Post yang jelas-jelas menyebutnya seorang rasis, seksis dan xenophobia (takut pada orang dari negara lain).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)