home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon WINNER Ceritakan Insiden Celana Mahalnya yang Robek di Atas Panggung

Sabtu, 13 Februari 2016 15:10 by citra09 | 3533 hits
Seunghoon WINNER Ceritakan Insiden Celana Mahalnya yang Robek di Atas Panggung
Image source: NII Korea

DREAMERS.ID - Insiden wardrobe malfunction atau kesalahan berbusana menjadi salah satu yang memang sulit dihindari oleh para idola K-Pop saat tampil di atas panggung. Inilah yang juga baru saja dialami oleh salah satu member boy group WINNER, Lee Seunghoon.

Dikenal sebagai idola K-Pop yang selalu tampil aktif di atas panggung, Seunghoon WINNER pun belum lama ini sempat mengalami wardrobe malfunction, di mana celana panjang mahal yang dikenakannya robek saat ia tampil bersama member WINNER lainnya di program musik Mnet ‘M Countdown’.

Insiden tersebut pun diceritakan oleh Seunghoon saat hadir di program radio ‘Cultowshow’ pada 12 Februari kemarin. Seunghoon menjelaskan bahwa celana yang dikenakan saat tampil membawakan lagu ‘Immature’ tersebut memang sudah robek sejak awal tampil.


Image source: Mnet

“Celana itu ketat dan aku sudah menggunakannya tiga kali. Celana itu robek di bagian tengah dan kalian bisa melihat celana dalamku yang berwarna putih yang disorot kamera. Dan itu sudah robek sejak awal tampil. Tapi karena itulah aku bisa tampil lebih aktif,” ungkap Seunghoon.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Yap, setelah ditelusuri, celana tersebut ternyata merupakan zip leather pants yang merupakan koleksi dari rumah mode Saint Laurent. Harganya pun cukup fantastis, yaitu mencapai $1045 atau sekitar Rp 14 juta!

Ini dia penampilan Seunghoon bersama WINNER saat insiden tersebut terjadi:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)