home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Romantis, Katy Perry dan Orlando Bloom Nonton Bareng Konser Adele

Minggu, 14 Februari 2016 19:05 by Dits | 1931 hits
Kencan Romantis, Katy Perry dan Orlando Bloom Nonton Bareng Konser Adele
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti Hollywood yang tertangkap kamera paparazzi tengah berkencan, pasangan tersebut adalah Katy Perry dan Orlando Bloom. Keduanya terlihat sama-sama menghadiri konser Adele yang diadakan di The Wiltern di Los Angeles pada Jumat (12/2) lalu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, ketika itu keduanya tampak meninggalkan konser Adele bersama, namun untuk menghindari rumor Katy dan Orlando pergi melalui pintu belakang bersama dengan beberapa teman.

Saat itu Katy tampak mengenakan mantel berwarna emas yang dipasangkan dengan gaun ketat turtleneck warna hitam dan putih. Pelantun ‘This Is How We Do It’ ini tampak cantik dengan rambut sebahu yang ditata secara alami. Sementara itu, Orlando terlihat mengenakan kaos berwarna putih yang dipasangkan dengan jaket biru tua, celana jeans dan sepatu cokelat. Pasangan ini berjalan menuruni tangga secara terpisah, tetapi berhenti untuk saling bicara sebelum masuk ke mobil bersama-sama.


image source: justjared

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Namun nampaknya kencan romantis keduanya malam itu sedikit terganggu dengan kehadiran mantan kekasih Katy, John Mayer yang ternyata juga datang ke konser Adele. Kabarnya Katy dan John yang saat itu datang dengan wanita misterius tampak canggung dan saling menghindari satu sama lain.

Selain Katy, Orlando, dan John Mayer, sejumlah selebriti ternama Hollywood turut menghadiri konser tersebut. Mereka adalah  Emma Stone, Jennifer Lawrence, Woody Harrelson, Robbie Williams dan istrinya Ayda Field, serta Sam Smith.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)