home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Bisa Sukses di Klub Mana Pun

Selasa, 18 Desember 2012 17:14 by miko | 1798 hits
Messi Bisa Sukses di Klub Mana Pun
dreamersradio.com

Kesuksesan Lionel Messi bersama Barcelona telah membuat prestasi tersendiri dengan mematahkan rekor Gerd Muller yang berhasil mencetak 86 gol dalam setahun. Namun bagi Alex Song dirinya yakin, Messi mampu sukses di klub manapun yang ia suka.

Banyak sejumlah pengamat yang beropini prestasi Messi banyak dikaitkan dengan Barcelona. Namun opini tersebut bertolak belakang dengan Alex Song. Pemain yang bergabung di Camp Nou musim panas lalu, ia yakin bahwa pemain asal Argentina itu dapat meraih sukses di mana pun ia berada.

Kabar yang beredar kesuksesan Messi di Barca karena skema permainan raksasa Catalan itu serasi dengan karakter Messi. Tapi kini tak sedikit kalangan yang ingin menyaksikan Messi merengkuh sukses yang sama di luar Barcelona.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Messi merupakan pemain terbaik di dunia, apa pun yang saya katakan tak akan ada artinya,” ungkap Song, seperti dilansir Goal.

“Dia dapat bermain dan sukses di klub mana pun di dunia. Dia seorang pekerja keras dan dialah juaranya. Saya senang bermain bersamanya dan bukan melawannya,” tambah mantan punggawa Arsenal itu.

 Sejak bergabung di tim senior Barca pada 2004 silam, Messi telah mencatat 194 gol. Sejumlah penghargaan individu dan klub pun telah diraihnya, salah satu yang paling bergengsi adalah penghargaan Ballon d’Or yang berhasil ia sabet tiga musim beruntun (2009, 2010, 2011).

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)