home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Leonardo DiCaprio Beri Kecupan Mesra untuk Profesor McGonagall Sebagai Hadiah Valentine

Senin, 15 Februari 2016 23:00 by Dits | 1848 hits
So Sweet, Leonardo DiCaprio Beri Kecupan Mesra untuk Profesor McGonagall Sebagai Hadiah Valentine
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin identik dengan hari kasih sayang, hari tersebut tentunya menjadi momen yang paling ditunggu untuk saling mengutarakan rasa sayang pada orang lain. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh aktor yang tengah bersinar Leonardo Di Caprio.

Leo menunjukkan rasa sayangnya pada aktris senior Maggie Smith. Aktor ‘The Revenant’ itu memberi kecupan mesra untuk pemeran Profesor McGonagall ‘Harry Potter’ di BAFTA Awards yang digelar di Royal Opera House London pada hari Minggu (14/2) lalu.

Ketika itu sang host Stephen Fry membicarakan tentang hari Valentine, "Berbicara tentang Amerika, salah satu hal indah yang bangsa besar berikan di dunia ... adalah Kiss Cam," ujar tuan rumah Stephen Fry. "Ini Hari Valentine. Jadi siapa dua pasangan Valentine kita hari ini?"

Tiba-tiba saja kamera mengarah pada Leo dan Maggie saat sesi "Kiss Cam". Peraih Golden Globes ini pun segera bangkit dari kursi dan mencium pipi Maggie. Jelas saja tindakan pria 41 tahun tersebut membuat para penonton langsung heboh dan bertepuk tangan.Sementara aktris 81 tahun itu tampak begitu terkejut dengan aksi Leo dan membalasnya dengan memeluk sang aktor.


image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Seperti diketahui ‘Kiss Cam’ biasanya diperuntukkan bagi penonton yang datang ke ajang olahraga, beberapa selebriti yang baru-baru ini tekena imbas ‘Kiss Cam’ adalah Bryan Cranston dan Julianne Moore serta Rebel Wilson dan Eddie Izzard.

Berikut cuplikannya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)