home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congratulations! Ketiga Artis Cantik Ini Akhirnya Resmi Lulus Kuliah

Senin, 15 Februari 2016 21:00 by dodo07 | 3373 hits
Congratulations! Ketiga Artis Cantik Ini Akhirnya Resmi Lulus Kuliah
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan lulus dari universitas sejak pertengahan tahun lalu, kedua member Girls Generation ini hari ini (15/2) menghadiri upacara wisuda mereka berdua di kampusnya. Yap! Sooyoung dan Yuri tampak sangat bahagia karena telah berhasil almamater kampus mereka.

Kedua idol cantik ini telah berhasil lulus setelah menempuh pendidikan selama beberapa tahun di Universitas Chung-Ang. Tetapi ternyata bukan mereka berdua saja idol yang dinyatakan lulus tahun tahun. Aktris cantik Park Shin Hye juga telah lulus dari kampus ini juga hari ini, seperti yang dilansir dari laman Soompi.


Image source: stardaily

Acara kelulusan dari Sooyoung, Yuri dan Shinhye ini dilangsungkan di Grand Teather, Chung-Ang University Culture and Art Center pada pukul 2 siang waktu Korea. Selain lulus dari universitas, ketiga selebritis ini juga mendapat penghargaan dari kampusnya sebagai ‘Celebrity Ambassador’.

Universitas Chung-Ang merupakan salah satu universitas terkenal di Korea dan telah menghasilkan orang-orang yang cerdas. Universitas ini sendiri terletak di Seoul dan beberapa artis Korea juga sudah banyak yang, menjadi alumni kampus ini seperti Hyun Bin, Kim Soo Hyun, Jang Nara dan Seungri Big Bang.


Image source: allkpop

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Walaupun jarang terlihat bersama, namun ketiga idol cantik ini sempat menunjukan keakraban mereka dengan berfoto bersama saat memakai baju toga. Tidak lupa, mereka juga mengupload di instagram pribadinya masing-masing.

Congratulation Sooyoung, Yuri, dan Shinhye! ^^

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)