home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Di Grammy Awards ke-58, Adele Buat Kecewa Para Penggemarnya!

Selasa, 16 Februari 2016 12:30 by Dits | 3430 hits
Tampil Di Grammy Awards ke-58, Adele Buat Kecewa Para Penggemarnya!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kekuatan vokal Adele memang sudah tak diragukan lagi, dirinya selalu berhasil memberikan penampilan yang luar biasa melalui teknik vokal yang dimilikinya. Maka tak heran banyak orang yang kagum tiap kali menyaksikan ia tampil diatas panggung. Namun sayangnya kekecewaan terjadi saat ia tampil di panggung Grammy Awards ke-58.

Pasalnya, Adele terlihat tampil tidak maksimal saat membawakan lagu ‘All I Ask’. Diiringi dengan piano, suara dari ibu satu anak itu terdengar sedikit false. Hal tersebut tentu memicu reaksi para penggemarnya yang merasa kecewa dengan penampilan wanita 25 tahun tersebut tadi malam.

"Adele sudah hafal betul dengan lirik lagunya. Aku merasa seperti dia akan pingsan dan jatuh dari panggung. Security! #Grammys,” ujar salah satu fansnya di Twitter seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz., "Ya Tuhan. Bahkan Adele terdengar mengerikan malam ini #Grammys,” tulis yang lainnya.

Namun, sebagian penggemarnya juga menyalahkan teknis yang kurang baik sehingga merusak penampilan Adele hingga suaranya hilang di pertengahan lagu. Penggemarnya juga mengklaim bahwa permainan sang gitaris tidak selaras dengan pianis sehingga banyak nada yang terdengar sumbang.

"Suara Adele konsisten & sempurna. FLAWLESS. Itu 100% masalah audio & ia berjuang keras untuk tampil sempurna," bela salah satu penggemar pelantun ‘Hello’ tersebut. "Jadi ... Suara gitar yang merusak penampilan Adele dan salah satunya datang dari anggota band Justin Bieber yang sedang check sound,” tulis lainnya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

"KENAPA MEREKA merusak penampilan ADELE ??? Suara dan pencahayaan yang mengerikan #GRAMMYs # Grammys2016," komentar lainnya ditambahkan, "Suara ini mengerikan ...... tidak pernah ADELE terdengar seperti ini. Ada gema .”

Sementara itu, terlepas dari penampilan Adele yang mengecewakan sejumlah musisi papan atas seperti Bruno Mars, Taylor Swift,  Ed Sheeran, Kendrick Lamar dan The Weeknd tengah berbahagia setelah sukses membawa trofi kemenangan dari masing-masing nominasi yang mereka dapatkan di ajang yag resmi digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat ini.

Berikut cuplikannya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)