home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pacaran Antara Jo In Sung dan Go Hyun Jung Terus Muncul, Apa Penyebabnya?

Selasa, 16 Februari 2016 16:40 by fzhchyn | 5542 hits
Rumor Pacaran Antara Jo In Sung dan Go Hyun Jung Terus Muncul, Apa Penyebabnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program MBC 'Section TV' yang tayang 14 Februari lalu membicarakan ‘Gold Miss and Mister Stars’ di industri hiburan Korea Selatan. Gold Miss dan Gold Mister sendiri merupakan ungkapan untuk wanita atau pria yang masih lajang dan memiliki latar belakang sosial ekonomi dan pendidikan yang tinggi.

Dalam episode tersebut, aktor tampan Jo In Sung pun disebut sebagai bintang Gold Mister. Jo In Sung memang mendapat banyak cinta dan perhatian dari penggemar wanita karena wajah tampannya, tubuhnya yang tinggi, dan kepribadiannya yang ramah.


Image source: MBC

Seorang reporter pun berkomentar, “Saat Ini Jo In Sung berusia 36 tahun dan mendekati usia ‘Gold Mister’. Dirinya mengatakan akan menikah di usia sekitar 40.”


Image source: MBC

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Dulu, Jo In Sung menyebutkan bahwa tipe idealnya adalah wanita yang kuat dan tegar. Alasan mengapa rumor berpacaran antara Jo In Sung dan Go Hyun Jung terus menyeruak adalah karena Go Hyun Jung mendekati tipe idealnya,” tambah sang reporter, mengutip Soompi.

Mengenai kekayaan aktor pemain drama 'It’s Okay, That’s Love' tersebut, sang reportre berkata, “Jo In Sung secara finansial mampu settling down kapanpun dia menginginkannya. Dia memiliki sebuah bangunan di Itaewon. Nilai bangunan tersebut dihargai lebih dari 1 miliar won atau setara 11 miliar rupiah dalam tiga tahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)