home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Comeback Showcase, Jokwon Klarifikasi Situasi 2AM Saat Ini

Selasa, 16 Februari 2016 22:00 by tyassss | 2403 hits
Gelar Comeback Showcase, Jokwon Klarifikasi Situasi 2AM Saat Ini
Image source: bnt news

DREAMERS.ID - Sejak masing-masing member memutuskan untuk berpisah agensi, banyak yang mempertanyakan bagaimana hubungan para member 2AM dan situasi grup tersebut. Baru-baru ini, Jokwon angkat bicara mengenai hal tersebut dalam acara showcase solo comebacknya.

Setelah merilis mini album kedua dengan mempromosikan satu lagu yang berjudul ‘Crosswalk’, Jokwon menggelar sebuah showcase di Sogang University pada tanggal 15 Februari kemarin. Diawal acara, Jokwon memperkenalkan dirinya sebagai member 2AM yang mana langsung menjadi pertanyaan.

Dikutip Soompi, Jokwon menjelaskan bahwa ia dan ketiga rekannya masih bersatu sebagai 2AM. “Aku memulai karir musik bersama dengan 2AM. Dan aku akan mengakhirnya juga bersama 2AM,” tambahnya.

Penyanyi yang sering dipanggil ‘kkap kwon’ ini juga mengatakan jika ia selalu memperkenalkan diri sebagai member dari grup yang dilahirkan oleh JYP ini. Karena menurutnya, 2AM merupakan hadiah terbesar setelah penantian panjangnya sebagai seorang trainee selama 8 tahun.

Baca juga: Dibintangi Suho EXO, Jokwon Nyanyikan Kisah Cinta Emosional di MV ‘Crosswalk’

“Para member mengatakan mereka menyukai lagu-laguku. Jinwoon juga ingin datang di showcase ini, tapi ternyata tidak bisa datang karena syuting drama. Aku cukup berterima kasih atas basa-basi mereka,” ucap Jokwon yang memecahkan tawa para hadirin.

Jadi, jelaslah sudah bahwa 2AM masih memiliki hubungan yang baik dan tetap menjadi satu grup vokal yang kokoh. Semoga mereka dapat segera kembali bersama ke panggung musik dengan penampilan yang lebih solid dan dengan lagu-lagunya yang semakin ciamik.

Sementara, lagu baru yang baru dirilis Jokwon berjudul ‘Crosswalk’ ini merupakan cerita yang diambil berdasarkan pengalaman pribadi Jokwon yang mana mengungkapkan kecemasan seseorang saat hubungan cintanya telah berakhir.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)