home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik ke Rutan Usai Lakukan Tes Kejiwaan, Jessica Diam Seribu Bahasa

Rabu, 17 Februari 2016 10:00 by Dits | 1774 hits
Balik ke Rutan Usai Lakukan Tes Kejiwaan, Jessica Diam Seribu Bahasa
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Hampir enam hari menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusumo, Jessica Kumala Wongso 'balik kandang' ke rutan Polda Metro Jaya pada Selasa (16/2) malam.

Melansir merdeka.com, Jessica tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.50 WIB. Jessica datang dengan didampingi beberapa tim penyidik. Wanita 27 tahun itu terlihat mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek berwarna putih, ia pun langsung memasuki ruang penyidik.


Image source: merdeka.com

Dia memilih diam seribu bahasa meski dihujani pertanyaan dari awak media yang sudah menunggunya sejak pagi tadi. Seperti diketahui, Jessica menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSCM, Jakarta Pusat, sejak Kamis (11/2) lalu. Dalam pemeriksaannya ini, Jessica diharuskan menginap di rumah sakit tersebut agar mendapatkan hasil yang optimal.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Hingga kini, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti belum membeberkan hasil pemeriksaan salah satu tahanannya tersebut. "Hasilnya belum ada, nanti ya," kata Krishna.

Seperti yang kita ketahui, kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih diselidiki. Sang tersangka Jessica juga tengah diperiksa lebih intensif. Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian pun mengakui para penyidik kini menggandeng Australian Federal Police (AFP) demi menguak hubungan keduanya yang sempat lama bermukim di negeri kangguru bersama untuk menimba ilmu.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)