home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada Rahasia Dibalik Adegan Ciuman Yoo Seung Ho dan Park Min Young di Drama Remember!

Rabu, 17 Februari 2016 12:50 by tyassss | 12687 hits
Ternyata Ada Rahasia Dibalik Adegan Ciuman Yoo Seung Ho dan Park Min Young di Drama Remember!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode ke-18 dari drama ‘Remember’ akhirnya terdapat adegan manis yaitu adegan berciuman dari kedua pemeran utamanya yaitu Yoo Seung Ho sebagai Jin Woo dan Park Min Young sebagai In Ha. Nah, ternyata ada sebuah rahasia menarik dari adegan tersebut, Dreamers!

Dalam tayangan yang hadir pada tanggal 11 Februari lalu ini, cerita dari drama SBS ini memang menunjukan adanya pergerakan yang lebih jauh dari hubungan kedua karakter tersebut. Bukan Sekedar teman lagi, melainkan sudah munculnya perasaan saling mencintai yang akhirnya dibuktikan dengan sebuah ciuman.


Image source: Soompi

Adegan tersebut pun diketahui merupakan adegan yang diubah secara ‘tiba-tiba’ oleh sang sutradara. Di naskah aslinya, Jin Woo dan In Ha hanya diminta untuk berpelukan saja. Namun menurut sutradara pesan cinta dari keduanya akan lebih tersampaikan dengan adegan ciuman, sehingga ia mengubahnya saat syuting.

Meski Yoo Seung Ho dan Park Min Young sempat malu-malu atas ‘ciuman mendadak’ dari perubahan ini, namun keduanya bisa menjalani dengan penuh sikap profesionalitas. Seperti Yoo Seung Ho misalnya, ia sangat malu saat harus memimpin jalannya adegan ciuman tersebut.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Terjebak Dalam Misi Balas Dendam Lee Sung Min di Film 'Remember'

“Jin Woo berubah menjadi sangat manly saat menjalani adegan itu. Tetapi, semua orang di lokasi langsung tertawa saat melihat ia langsung terlihat malu-malu lagi setelah sutradara beteriak ‘cut’,” kata salah satu staf yang dikutip oleh Soompi.

Sang staf juga mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa yang telah menyaksikan perjalanan kisah dari Jin Woo dan In Ha dan berharap para pemirsa tetap setia menunggu akhir dari kisah keduanya yang akan segera berakhir.

Drama ‘Remember’ diketahui akan menayangkan dua episode terakhirnya di minggu ini yaitu tepat jatuh di hari ini (17/2) dan Kamis (18/2) pukul 22.00 KST di stasiun SBS. Ayo Dreamers, siapa yang udah penasaran?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)