home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Posting Foto Batu Ukiran, Vanessa Hudges Diperiksa Polisi

Rabu, 17 Februari 2016 13:00 by Dits | 1599 hits
Gara-Gara Posting Foto Batu Ukiran, Vanessa Hudges Diperiksa Polisi
image sorce: upi.com

DREAMERS.ID - Liburan harusnya menjadi momen yang menyenangkan, apalagi jika waktu liburan tersebut diluangkan bersama orang – orang tersayang. Namun nampaknya hal itu tidak dirasakan oleh pasangan selebriti muda Vanessa Hudges dan Austin Butler. Pasalnya, keduanya dikabarkan mendapat masalah setelah liburan bersama beberapa waktu lalu.

Hudges dan Butler diketahui menghabiskan akhir pekan di negara Arizona yang terkenal dengan batu-batuan pasir berwarna merah. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Hudges saat ini tengah dalam penyelidikan pihak berwenang wilayah Arizona setelah dirinya memposting sebuah foto di halaman Instagram-nya pada Minggu (14/2) lalu. 

Foto yang diposting pelantun ‘Grease Live’ ini memperlihatkan sebuah batu ukiran berwarna merah. Dalam batu berbentuk hati tersebut terukir lah nama Vanessa dan sang pacar Austin Butler.


image source: aceshowbiz.com

Juru bicara Coconino National Forest, Brady Smith mengatakan pada hari Selasa (16/2) bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki perihal ukiran tersebut. TMZ melaporkan bahwa Red Rock Ranger District of National Forest Coconino kini sedang mendatangi tempat dimana Hudges dan Butler berkunjung dan mengukir nama mereka di bebatuan.

Baca juga: Vanessa Hudgens Mainkan 3 Karakter Dalam 'The Princess Switch 2: Switch Again'

Jika terbukti bersalah karena telah merusak lingkungan, maka Hudges dan Butler akan dikenakan sanksi karena tindakannya. Mereka bisa saja dihukum ringan, minimal tiga bulan penjara dan denda USD 100 atau sekitar Rp. 1,3 juta dan maksimal sampai enam bulan penjara serta denda USD 5.000 atau sekitar Rp. 67,5 juta.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak Vanessa Hudges dan Austin Butler. Hudges sendiri kini telah menghapus postingan Instagram yang memperlihatkan batu berukir tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)