home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gosip Pacaran Dengan Baek Jin Hee Mencuat, Ini Respon Cepat Dari Pihak Yoon Hyun Min

Rabu, 17 Februari 2016 13:50 by tyassss | 4342 hits
Gosip Pacaran Dengan Baek Jin Hee Mencuat, Ini Respon Cepat Dari Pihak Yoon Hyun Min
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Satu lagi, pasangan akting dari sebuah judul drama tengah digosipkan menjalin hubungan asmara karena ‘tertangkap’ sedang berjalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Lalu, pihak agensi pun segera mengkonfirmasi rumor yang santer diberitakan ini.

Pada Rabu (17/2) hari ini, telah beredar sebuah foto dua artis yang sedang melakukan shopping bersama yang kabarnya itu adalah aktor Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee yang mana keduanya merupakan rekan akting dalam drama ‘My Daughter, Geum Sa Wol’.


Image source: Naver

Meski hanya nampak dari belakang, namun foto tersebut sangat menguatkan dugaan para netizen bahwa keduanya memiliki hubungan asmara. Tetapi, melihat berita ini perwakilan dari salah satu pihak yaitu Yoon Hyun Min mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Sang narasumber mengatakan bahwa Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee memang pergi ke sebuah mall untuk berbelanja, namun mereka tidak hanya berdua melainkan juga bersama tim manajemen dari kedua belah pihak.

Baca juga: Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min Putus Setelah 7 Tahun Pacaran

“Rumornya berpacaran dengan Baek Jin Hee adalah tidak benar. Keduanya memang sudah menjadi teman dekat setelah bekerja bersama dalam drama mereka saat ini, tetapi  tidak ada hubungan yang spesial di antara keduanya,” jelas pihak Yoon Hyun Min.

Sementara, saat ini drama ‘My Daughter, Geum Sa Wol’ sendiri sudah mencapai tiga episode terakhirnya yaitu 48,49 dan 50 yang akan berakhir pada 27 Februari nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)