home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Sehun, Giliran Kangin yang Kena Ulah Iseng Seungri di ‘Gaon Chart K-Pop Awards’!

Kamis, 18 Februari 2016 11:15 by citra09 | 7025 hits
Usai Sehun, Giliran Kangin yang Kena Ulah Iseng Seungri di ‘Gaon Chart K-Pop Awards’!
Image source: 1theK

DREAMERS.ID - Banyak momen unik dan menarik yang terjadi dalam gelaran ajang penghargaan bagi para insan musik K-Pop bertajuk ‘5th Gaon K-Pop Chart Awards’, pada Rabu, 17 Februari 2016 kemarin. Salah satunya adalah ulah iseng Seungri Big Bang yang kembali dilakukannya seperti saat MAMA 2015 lalu!

Menjadi salah satu member Big Bang yang dikenal iseng, Seungri pun kembali beraksi saat gelaran ajang penghargaan ‘Gaon Chart K-Pop Awards’. Kali ini, ia pun memilih member Super Junior, Kangin untuk dijadikan ‘korban’ selanjutnya, setelah Sehun EXO saat MAMA 2015 lalu dengan duduk di pangkuannya.

Saat menyanyikan lagu ‘Bae Bae’, maknae Big Bang ini tiba-tiba saja sudah berada di pangkuan Kangin, yang langsung memancing tawa penonton. Kocaknya, bagian yang dinyanyikan Seungri tersebut berisi lirik yang cukup romantis dari seorang pria kepada sosok wanita yang disukainya yang berbunyi, "Aku adalah pria yang memegang bunga yang cantik.."


Image source: 1theK

Jika saat MAMA 2015 Sehun EXO terlihat malu-malu, maka Kangin justru ikut iseng dengan memperagakan lirik yang dinyanyikan Seungri! Seungri pun juga sempat mengarahkan mic ke arah Kangin, namun Kangin sepertinya tak terlalu hafal dengan liriknya.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Sementara itu, ‘Gaon K-Pop Chart Awards’ telah resmi digelar dan berhasil mengeluarkan nama-nama pemenang. Big Bang dan Super Junior pun menjadi salah satu dari sekian banyak idola K-Pop yang menerima trofi penghargaan.

Yuk simak aksi iseng Seungri di video penampilan Big Bang berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)