home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut ‘Hadiah Gila’ Ini Paket Wisata Super Mewah Untuk Nominee di Goodie Bag Oscars

Kamis, 18 Februari 2016 11:10 by reinasoebisono | 2890 hits
Disebut ‘Hadiah Gila’ Ini Paket Wisata Super Mewah Untuk Nominee di Goodie Bag Oscars
Image source: Travel and

DREAMERS.ID - Hanya sebagian kecil insan perfilman dunia yang berjalan membawa piala emas di gelaran Academy Awards 28 Februari mendatang. Tapi dibanding piala Oscarnya, ada yang lebih menarik perhatian akan apa yang didapat para nominator.

Goodie bag atau tas ‘cinderamata’ yang didapat oleh setiap nominee selalu menarik perhatian dunia karena isinya yang terlalu menakjubkan. Memiliki beragam isi, total nilai satu goodie bag ditaksir mencapa US$200 Ribu (Rp 2.6 Miliar)!

Mulai dari voucher barang hingga paket perjalanan menanti untuk diberikan kepada insan film berbakat. Namun hadiah perjalanan tahun ini disebut-sebut yang paling fantastis. Setiap nominator akan mendapat paket perjalanan ke Israel senilai US$ 55 Ribu (Rp715 Juta).


Kuil Bab di Yerussalem, Israel (tripextras.com)

Paket mewah itu sudah termasuk tiket pesawat first class, akomodasi hotel bintang 5, makanan super lezat, dan bodyguard pribadi selama perjalanan. Ada juga paket liburan ke Jepang selama 15 hari senilai US$ 45.000 (Rp585 Juta).

Baca juga: Menuju Liburan, Buru Tiket Pesawat dan Promo Wisata Murah di Kompas Travel Fair 2019

Para selebriti kelas A atau yang sering disebut A-List itu akan menikmati perjalanan super mewah yang mendapat testimoni menggiurkan dari ExploreIsrael.com: “Paket (perjalanan) yang tidak bisa kutolak”.

Tentu saja, siapa yang mau menolak paket liburan mewah secara gratis itu? Tidak mendapatkan goodie bag wisata, masih ada hadiah menakjubkan lainnya, yaitu akses rental mobil Audi gratis selama satu tahun penuh!

Well, ucapan selamat bukan hanya untuk para pemenang penghargaan, tapi juga selamat untuk para nominator karena berhasil mendapat paket liburan dan goodie bag fantastis ini ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)