home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Jang Geun Suk dan Yoo Jin Goo Tuai Pujian dari Penulis Naskah 'Daebak'

Kamis, 18 Februari 2016 20:55 by soli | 1800 hits
Akting Jang Geun Suk dan Yoo Jin Goo Tuai Pujian dari Penulis Naskah 'Daebak'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama bergenre fiksi-historis 'Daebak' yang akan segera tayang di SBS memang memiliki para aktor yang hebat termasuk dua aktor utamanya, Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo. Sikap penuh totalitas mereka pun tak henti-hentinya mendapat pujian dari sang penulis naskah, Kwon.

Dilaporkan Kpopherald, Kwon melakukan sebuah wawancara pada hari ini (18/2) bersama OSEN dan membahas banyak hal tentang karya terbarunya tersebut. Salah satunya mengenai para aktor yang berpartisipasi.

Kwon mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan para pemain serta menjadi sebuah kehormatan baginya dapat bekerja sama dengan seorang hallyu star, Jang Geun Suk. Selain itu, sang penulis juga mengatakan bahwa Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo mendapatkan peran yang menantang dalam drama ini.

Jang Geun Suk berperan sebagai karakter protagonis yang mana menjadi seorang gelandangan dan suka berjudi. "Pemeran protagonis (Jang Geun Suk) harus menanggung masa sulit, maksudku, secara fisik," ungkap Kwon.

Ia menambahkan, "Saya diyakinkan berkali-kali kalau dia bisa menghadapi [masa sulitnya]. Dia dipukul, dilempari kotoran dari gerobak, dan berguling-guling di lokasi yang kotor. Yang mengejutkan adalah dia sangat antusias terhadap peran tesebut."

Selain Jang Geun Suk, Kwon pun salut dengan Yeo Jin Goo yang dapat beradaptasi dengan perannya dewasanya sebagai raja. "Yeo Jin Goo kemungkinan merasa tertekan dengan peran pertamanya sebagai orang dewasa.

"Aku melihat potensi dia menjadi aktor yang sukses di masa depan dengan suara rendahnya." Penulis naskah ini pun terkesan dengan penampilannya, "Aku melihat dia menggunakan kostum raja dengan kumis dan janggut dan itu sangat cocok dengannya."

(sol)

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)