home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya, Pria Ini Berikan Bucket Bunga Dari Cemilan Untuk Pacarnya

Kamis, 18 Februari 2016 23:00 by dodo07 | 2970 hits
Romantisnya, Pria Ini Berikan Bucket Bunga Dari Cemilan Untuk Pacarnya
Image source: metro.uk

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti mempunyai cara masing-masing dalam mengungkapkan kasih sayang ke orang yang disayang. Asalkan tidak melanggar hukum, apapun bentuknya pasti kita akan berusaha membuat orang terkasih senang. Seperti yang dilakukan pria yang satu ini. Selain romantis, pria ini mampu membuat pacarnya kenyang dengan hadiahnya.

Saat momen valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, kebanyakan pria akan memberikan sebuket bunga sebagai hadiah untuk pasangannya. Namun, berbeda dengan bunga yang diberikan Kamren Kennedy ke pacarnya. Demi menyenangkan pacarnya yang suka makan, pria ini rela membuat buket bunga dari chicken nugget dan keripik.

"Kekasihku sangat suka sekali makan Chick-Fil-A (merk keripik) bisa empat kali dalam seminggu. Aku ingin memberikan sesuatu yang sangat spesial dan lucu," kata Kamren.


Image source: instagram.com/tiaramusic

Baca juga: Yuk, Sajikan Triple Chocolate Mousse Untuk Terkasih di Momen Valentine

Akhirnya Kamren mempunyai ide untuk membuat bucket bunga yang unik ini. Dia menghabiskan waktunya selama tiga jam untuk merangkai sekitar 30 chicken nugget dan dua bungkus keripik ukuran besar.

Uniknya, ternyata pacar dari Kamren ini membalas hadiah pemberian darinya. Pacarnya itu memberikan sebuket bunga dengan cemilan favorit dari Kamren. Tak lupa sepasang kekasih ini mengupload momen romantis mereka itu ke instragram pribadi mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)