home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Park Bo Young Undang Lee Kwang Soo Jadi Juri di 'We Kid'?

Jumat, 19 Februari 2016 13:20 by soli | 4264 hits
Apa Alasan Park Bo Young Undang Lee Kwang Soo Jadi Juri di 'We Kid'?
image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sejak terlibat bersama dalam film 'Collective Invention' tahun lalu, Park Bo Young dan Lee Kwang Soo memang semakin dekat saja. Bahkan aktris imut kelahiran tahun 90 ini mengundang Lee Kwang Soo untuk menemaninya dalam sebuah reality show terbaru di saluran Mnet, 'We Kid' atau 'We Sing Like A Kid'.

Melansir Soompi, pada episode perdana yang tayang pada Kamis (18/2), Park Bo Young yang menjadi salah satu mentor di tayangan musikal untuk anak-anak tersebut ditanya mengapa dirinya memilih Lee Kwang Soo untuk menemaninya. "Aku adalah orang yang suka ragu-ragu. Jadi aku mengajak teman yang memahamiku untuk membantuku," terangnya.

Mendengar hal tersebut, Yoo Yeon Suk pun langsung menimpali, "Sejujurnya, aku mengenal Lee Kwang Soo karena sifat ragu-ragunya daripada bakat musiknya."

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

"Aku belum pernah bertemu seseorang yang sama buruknya denganku dalam mengambil keputusan. Aku benar-benar tidak bisa melakukannya," ungkap Lee Kwang Soo yang langsung membuat Park Bo Young tertawa. 

Sementara itu, 'We Kid' sendiri merupakan salah satu ajang pencarian bakat terbaru yang tayang di stasiun televisi Mnet, di mana pesertanya merupakan anak-anak yang menampilkan bakat terbaiknya.  

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)