home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Minta Bantuan Dana Rp 13 Triliun, Ini Reaksi Mark Zuckerberg

Jumat, 19 Februari 2016 16:50 by Dits | 2876 hits
Kanye West Minta Bantuan Dana Rp 13 Triliun, Ini Reaksi Mark Zuckerberg
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kanye West kembali diperbincangkan karena ulahnya di media sosial. Rapper 38 tahun ini secara terang-terangan memohon kepada bos Facebook, Mark Zuckerberg untuk membantu dirinya yang tengah terlilit banyak utang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kanye mengakui kalau dirinya telah berhutang hingga mencapai USD53 juta atau sekitar Rp715 miliar. Lantas, melalui akun Twitter-nya, suami Kim Kardashian ini berharap Mark mau membantunya dengan menginvestasikan kucuran dana untuk ide yang dia punya dengan nominal mencapai USD1 Miliar atau sekitar Rp 13 Triliun.

Ia bahkan meminta Mark untuk meluangkan waktunya untuk menemui ayah dari North West dan Saint West ini. "Mark Zuckerberg Aku tahu itu adalah hari ulang tahunmu tetapi bisakah kamu menghubungiku besok...," tulis Kanye diakun Twitter-nya. 

Jelas saja permohonan Kanye tersebut langsung menimbulkan reaksi yang membuat para netizen memperdebatkan dirinya di media sosial. Salah satu netizen mengomentari dengan menulis status di halaman Facebook, ia menyarankan kalau ayah dua anak tersebut harusnya meminta pinjaman pada Mark melalui media sosial yang diciptakannya.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

“Dear Kanye West; jika kamu mau meminjam pada CEO Facebook senilai 1 miliar dolar, sebaiknya kamu tidak memintanya melalui Twitter,” tulis pengguna Facebook Steven Grimm. Status itu pun turut menjadi sorotan, pasalnya Mark meninggalkan jejak dengan memberi tombol Like pada statusnya. Sayangnya, kini status tersebut telah dihapus dari Facebook.

Jadi, mungkinkah Mark akan mengabulkan permintaan Kanye jika menghubunginya lewat Facebook? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)