home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Tampilkan Kecantikan Alami Tanpa Makeup di New York Fashion Week

Sabtu, 20 Februari 2016 11:19 by citra09 | 3356 hits
Kendall Jenner Tampilkan Kecantikan Alami Tanpa Makeup di New York Fashion Week
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Jika berbicara tentang gelaran pekan mode ternama, tak lengkap rasanya jika tak membicarakan para supermodelnya yang selalu berani mengambil resiko saat berjalan di atas runway shownya. Inilah yang juga terjadi pada Kendall Jenner di New York Fashion Week baru-baru ini.

Tak banyak mengambil jadwal berjalan di atas runway show di New York Fashion Week F/W 2016 kali ini, kakak Kylie Jenner ini memang diketahui hanya memilih runway beberapa desainer saja, salah satunya adalah Michael Kors.

Berbeda dengan penampilannya di runway sebelumnya, kali ini Kendall Jenner dan supermodel lainnya pun tampil ‘berani’ tanpa mengenakan make-up dan juga rambut yang dibuat messy alias kusut! Mengenakan silver dress dengan desain cutout di bagian depan, Kendall tetap tampil cantik secara alami saat berjalan di runway show pada Rabu (17/02) lalu.


Image source: Daily Mail

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Menyesuaikan dengan dress yang merupakan koleksi Fall 2016 dari Michael Kors tersebut, Kendall terlihat mengenakan silver heels sebagai sepatunya. Meksi tampil tanpa ekspresi saat muncul, namun ia langsung menyunggingkan senyumannya saat memutar balik di ujung runway.


Image source: Daily Mail

Dalam website resmi Michael Kors, penampilan Kendall Jenner ini dideskripsikan sebagai ‘windswept’ yang mengindikasikan alasan di balik gaya rambutnya yang terlihat messy. Sementara itu, Blake Lively hingga Jennifer Hudson menjadi beberapa selebriti yang duduk di baris depan fashion show dari Michael Kors.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)