home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibawakan Makanan oleh Fans di 'Real Men', Hyosung Secret Tuai Kritikan?

Senin, 22 Februari 2016 12:16 by astikarinaap | 2293 hits
Dibawakan Makanan oleh Fans di 'Real Men', Hyosung Secret Tuai Kritikan?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebuah makanan yang diberikan oleh penggemar telah menyebabkan banyak kesulitan bagi Hyosung Secret. Pasalnya hanya karena membawa makanan itu,  Hyosung menjadi kontroversi pada penayangan 'Real Men' edisi spesial prajurit wanita.

Hyosung muncul di episode pertama program tersebut dengan ayam goreng di tangannya, yang merupakan pemberian oleh penggemarnya yang rela datang menembus dinginnya cuaca bersalju untuk datang ke lokasi syuting 'Real Men' dan memberikan Hyosung makanan, dengan harapan bahwa dia tidak akan memasuki fasilitas pelatihan dengan perut yang kosong.


Image source: MBC

Sayangnya, sikap semacam ini tanpa disadari menjadi masalah dan langsung menjadi kontroversi. Hyosung pun menerima banyak kritik akibat dari kejadian itu. Kritikan yang mengalir deras untuk dirinya itu pun tak membuatnya diam, ia pun buka suara mengenai hal ini. 

"Aku menulis ini dengan hati kecewa. Ayam itu diberikan dengan  niat murni dari seorang penggemar yang khawatir bahwa aku akan masuk fasilitas pelatihan dengan perut kosong, dan karena salju. Aku tiba 10 menit sebelum harus masuk pusat pelatihan," ungkap Hyosung yang menjelaskan bahwa karena waktu yang sempit itu ia tidak punya waktu untuk makan ayam dan hanya membawanya.

Baca juga: Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

Hyosung melanjutkan, "Itulah yang sebenarnya terjadi dan itu tidak masuk dalam skrip, itu bukan iklan, dan aku bukan anti-fan. Aku sangat bersyukur dan itu memberiku banyak kekuatan di hari yang dingin ini. Silakan menahan diri kalian dari komentar yang negatif dan aku harap menikmati tayangannya."

Lihat videonya di bawah ini:

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)