home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Streaming Lagu Taeyeon Secara Ilegal, Nayeon TWICE Minta Maaf

Senin, 22 Februari 2016 14:51 by citra09 | 4149 hits
Streaming Lagu Taeyeon Secara Ilegal, Nayeon TWICE Minta Maaf
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Sebuah ‘insiden’ tak sengaja yang dilakukan salah satu member girl group TWICE, Nayeon membuatnya harus meminta maaf pada fans. Hal ini bermula saat ia diketahui melakukan streaming lagu Taeyeon SNSD secara ilegal.

Belum lama ini, Nayeon melalui akun Instagram TWICE telah mengunggah potongan gambar saat ia sedang melakukan streaming salah satu lagu solo Taeyeon yang berjudul ‘Secret’. Dalam postingan tersebut, Nayeon memuji sang senior yang mampu menyampaikan emosi lagu tersebut dengan baik.

“Bukankah gila dan menarik ketika sebuah emosi bisa disampaikan dengan mendengarkannya hanya dari sebuah earphone? Aku masih banyak kekurangan, tetapi aku berdoa bahwa suatu saat aku juga bisa membagi emosi seperti ini pada kalian,” tulis Nayeon.


Image source: Instagram/twicetagram

Sementara tak ada masalah dengan pujian Nayeon untuk Taeyeon, namun kritikan justru muncul pada postingan foto Nayeon yang ternyata melakukan streaming lewat situs distribusi musik Soundcloud, di mana Taeyeon tak merilis lagunya secara resmi di situs tersebut atau dengan kata lain, Nayeon melakukan streaming secara ilegal.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Member TWICE yang disebut mirip Eugene ini pun akhirnya menghapus postingannya tersebut dan mengunggah ulang foto streaming lagu Taeyeon lewat situs streaming musik yang resmi. Pada Minggu (21/02), Nayeon juga menulis permintaan maafnya atas insiden yang ia lakukan secara tak sengaja tersebut.


Image source: Instagram/twicetagram

“Aku ingin meminta maaf atas foto Instagram yang aku unggah. Sebagai penyanyi, aku selalu bertindak secara serius mengenai akses untuk musik, tapi kali ini aku sangat ceroboh. Aku minta maaf telah membuat kalian marah,” ungkap Nayeon.

Ia melanjutkan, “Agar hal seperti ini tak terjadi lagi, aku hanya akan menggunakan layanan musik yang resmi, seperti yang aku lakukan sebelumnya. Dan aku akan memastikan bahwa aku harus berhati-hati dengan sosial media. Aku minta maaf.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)