home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Para Idola K-Pop yang Akan Comeback di Awal 2013

Rabu, 19 Desember 2012 14:00 by citra09 | 5446 hits
Ini Dia Para Idola K-Pop yang Akan Comeback di Awal 2013
dreamersradio.com

Di penghujung tahun 2012 ini, banyak kabar baik mulai bermunculan dari para idola K-pop yang lama tidak muncul di panggung musik Korea selama tahun 2012. Kini beberapa idola K-pop tersebut sudah dipastikan akan memeriahkan tahun 2013 dengan penampilan comeback mereka.

Beberapa idola K-pop dari genre musik berbeda akan comeback bersamaan di awal tahun 2013. Berikut para idola K-pop yang sudah dikonfirmasi akan mengisi awal tahun 2013 dengan penampilan comeback mereka:

1. SNSD
Sembilan wanita cantik asuhan SM Entertainment ini memang sibuk dengan aktivitas individu dan sub unit nya di tahun ini. Untuk mengobati rindu para SONE (Fans SNSD), mereka pun akan kembali bersama-sama dalam satu panggung di awal tahun depan. Ini merupakan comeback pertama mereka sejak 1 tahun 3 bulan lalu mempromosikan The Boys bersama-sama. Saat ini, Taeyeon dkk sedang dalam tahap akhir mempersiapkan album ke-4 mereka yang akan dirilis awal tahun depan.

2. 2PM
Sukses gebrak panggung musik Korea dengan Hands Up setahun lalu, kini 2PM tengah mengatur jadwal untuk kembali meramaikan tahun 2013 dengan konsep terbaru. Meski belum merilis tanggal pasti comeback mereka, beberapa netizen sudah memprediksi bahwa mereka akan tampil bersaing dengan SNSD.

Baca juga: Comeback ke Sepakbola, Bambang Pamungkas Gabung dengan PBR!

3. Kim Jaejoong JYJ
Tahun 2012 memang tahun yang gemilang bagi salah satu member JYJ, Kim Jaejoong. Tahun ini Jaejoong berhasil muncul sebagai aktor yang berakting dalam drama ‘Time Slip dr. Jin’ dan film komedi terbarunya yang cukup sukses ‘Jackal Is Coming’. Dan di Januari tahun 2013 mendatang, Jaejoong sudah berencana untuk merilis mini album pertamanya dengan tema rock. Cover album dan teaser nya sudah dijadwalkan akan dirilis minggu depan. Setelah konfliknya dengan SM Entertainment berakhir, akankah Jaejoong melakukan promosinya di panggung acara musik Korea dengan para idola k-pop lainnya?

4. CN Blue
Selama setahun ini, para member CN Blue memang telah mendapat banyak dukungan dan pujian berkat akting mereka di berbagai serial drama populer. Selesai dengan aktingnya di 2012, CN Blue pun mengumumkan akan segera comeback sebagai grup band di panggung musik Korea pada Januari 2013 mendatang.

Dari ke-4 idola k-pop di atas, mana yang paling kalian nantikan comeback nya nih, Dreamers?^^

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)