home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Serunya Seminar Dunia Digital Bareng Dreamers.id di 'World Education Expo'

Senin, 22 Februari 2016 20:00 by reinasoebisono | 1903 hits
Yuk, Intip Serunya Seminar Dunia Digital Bareng Dreamers.id di 'World Education Expo'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran World Education Expo terlihat berbeda pada Minggu (21/2) kemarin. Bagian workshop terlihat lebih hidup dengan seminar dunia digital yang dilakukan oleh Dreamers.id.

Karena tidak bisa dipungkiri, dunia digital sekarang juga sudah merambah dunia pendidikan. Dan Dreamers.id sadar jika pendidikan adalah hal nomor satu yang harus dibenahi untuk perkembangan bangsa yang lebih baik.

Dibawakan oleh DJ Ica, seminar ini juga dihadiri oleh CEO Dreamers Network Bapak Daniel Hartono. Para pengunjung yang didominasi oleh pelajar pemburu sekolah-sekolah bergengsi di dunia ini pun berinteraksi seru bareng Dreamers.id.



Image source: Dreamers.id

Dreamers.id yang memiliki fondasi komunitas diberbagai bidang yang terintegrasi oleh digital seperti radio streaming, sosial media, website hingga market dengan e-commerce-nya. Tidak hanya digital, semua yang terintegrasi tersebut juga dikumpulkan di dunia nyata dengan berbagai macam event.

Baca juga: Cari Sekolah dan Universitas Jadi Lebih Seru di ‘World Expo Education’!

Karena di zaman sekarang ini siapa sih yang tidak punya gadget? Siapa yang tidak memiliki rutinitas membuka sosial medianya setiap hari bahkan jadi kegiatan wajib saat membuka mata di pagi hari? Disadari atau tidak, dunia digital sudah mulai menggeser media lain yang belum merambah digital.


Image source: Dreamers.id

Seminar kemarin terasa lebih seru dengan games rebutan perwakilan tiap kelompok yang harus menebak logo-logo aplikasi digital yang pastinya sudah tidak asing lagi di mata netizen dan anak muda, seperti Twitter, Facebook, Tumblr hingga Pinterest.

Terlebih, para penyiar dari Dreamers.id juga ikut meramaikan suasana dan mengenalkan program-program seru yang ada di Dreamers.id. Jadi, ajak teman-teman kamu untuk keep update di Dreamers.id dan jadi bagian dari revolusi kreatif dunia digital ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)