home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengaruhi Kesehatan, Bagaimana Posisi Tidur yang Dianjurkan?

Senin, 22 Februari 2016 21:10 by fzhchyn | 4574 hits
Pengaruhi Kesehatan, Bagaimana Posisi Tidur yang Dianjurkan?
Image source: health.com

DREAMERS.ID - Berbicara mengenai posisi tidur mungkin terlihat tak ada gunanya, tapi sebenarnya posisi tidur itu sangat penting lebih dari yang kita bayangkan. Kebanyakan orang mungkin hanya berpikir kalau tidur hanya merebahkan badan di atas tempat tidur dan tidak memikirkan dampak posisi tidur karena hal tersebut sudah menjadi kebiasaan.

Salah satu aspek yang penting dari posisi tidur adalah menjaga posisi tulang belakang. Ahli tulang belakang mengatakan bahwa saraf tulang belakang terhubung langsung ke setiap organ utama pada tubuh. Jadi jika tulang belakang terganggu, berbagai masalah kesehatan dapat terjadi. Beberapa diantaranya berasala dari salah posisi tidur.

Baca juga: Mitos Atau Fakta: Tidur Miring ke Kiri Bisa Membebani Jantung?

Seperti yang diketahui, ada banyak posisi tidur, tapi ini merupakan dasar-dasarnya. Dan untuk membuatnya lebih sederhana, kita hanya perlu fokus pada menempatkan punggung, perut, atau sisi badan dalam posisi yang baik. Nah seperti dilansir Prevention, berikut cara untuk melakukannya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)