home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Undang TWICE Menjadi 2EYES, Panitia Festival Kampus di Korea Ini Buat Mahasiswa Kesal!

Selasa, 23 Februari 2016 10:22 by soli | 2578 hits
Salah Undang TWICE Menjadi 2EYES, Panitia Festival Kampus di Korea Ini Buat Mahasiswa Kesal!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Seorang presiden organisasi mahasiswa di salah satu kampus di Korea Selatan ini nampaknya harus bertanggung jawab atas kesalahannya yang terbilang cukup fatal soal artis yang akan ia undang di festival kampusnya.

Dilaporkan Soompi, presiden mahasiswa dari Universitas Pukyong dikabarkan salah mengundang girl group yang akan tampil di festival penerimaan mahasiswa baru di kampusnya.

Bermaksud mengundang girl group TWICE, namun ia ternyata malah terlanjur membuat kontrak bersama girl group lain yaitu 2EYES, mengingat penyebutan nama kedua grup ini memang terdengar mirip.

Nama dua grup wanita tersebut memang terdengar mirip jika diucapkan dalam bahasa Korea. 2EYES diucapkan "tu-a-i-ze", sedangkan TWICE dilafalkan "teu-wa-i-se".

Baca juga: Terutama Girl Group, Data Ungkap Artis K-Pop Semakin Banyak Pakai Lirik Bahasa Inggris

Karena kesalahan fatal tersebut, presiden mahasiswa tersebut pun membuat mahasiswa yang telah antusias akan menyaksikan TWICE geram. Meski telah minta maaf dan terus terang soal ketidaktahuannya akan girl group, namun biaya pembatalan kontrak (untuk penampilan 2EYES) terlalu tinggi.

Pada akhirnya ia tidak bisa menggantinya dengan idola baru asuhan JYP Entertainment tersebut dan tetap menggunakan 2EYES untuk acara kampusnya. Jelas sekali para penonton terkejut dan marah akan hal ini karena mereka juga sudah membayar untuk acara ini.

Wah, semoga lain kali tidak ada kejadian serupa, ya.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)