home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Pesta Ulang Tahun Saat Absen Jumpa Fans Beast, Junhyung Beri Penjelasan

Selasa, 23 Februari 2016 16:26 by astikarinaap | 2764 hits
Hadiri Pesta Ulang Tahun Saat Absen Jumpa Fans Beast, Junhyung Beri Penjelasan
Image source: CeCi

DREAMERS.ID - Pada Senin (22/02) lalu, salah satu member B2ST, Junhyung memposting permintaan maaf di akun Instagram-nya tentang absennya ia di acara jumpa fans bersama Beast di Jepang.

"Aku sedang beristirahat dan meminum beberapa obat. Tenggorokanku masih bengkak, tapi sekarang sudah jauh lebih baik, terima kasih kepada kalian semua. Aku ingin meminta maaf untuk ketidakhadiranku kemarin dan membuat banyak orang kecewa karena itu," tulisnya. 

Junhyung memang diketahui tak hadir di acara pertemuan dengan penggemar di Jepang karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Ia lalu kembali ke Korea sendiri untuk beristirahat.

Namun, ia justru terlihat bergabung di pesta ulang tahun penyanyi Jung Joon Young, padahal ia seharusnya beristirahat yang menyebabkan sedikit kontroversi karena hal itu. Ditambah lagi sebelumnya Hyunseung Beast juga sempat bermasalah karena absen dari jumpa fans dan malah terlihat berada di kafe bersama seorang wanita.

Baca juga: Ternyata Artis-artis Korea Ini Punya 'Kembaran' di Indonesia (Part.2)

Mencoba meluruskan situasi ini, Yong Junhyung pun kemudian  mengambil inisiatif untuk menjelaskan dan meminta permohonan maaf kepada para penggemarnya lewat Instagram.

"Memang benar aku pergi ke pesta ulang tahun Joon Young. Tapi seperti yang kamu tahu, aku tidak merasa baik. Jadi aku hanya datang untuk memberinya hadiah dan setelah itu pulang. Aku bertanggung jawab bahwa semua ini hanya salah paham. Aku akan lebih berhati-hati lagi di masa yang akan datang dan akan bekerja keras untuk membalas cinta para fansku. Aku berharap kalian semua tetap sehat. Aku minta maaf!"

Cepat sembuh ya Junhyung!^^

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)