home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Wajah Tampan, Jung Joon Young Pernah Diabaikan Wanita?

Selasa, 23 Februari 2016 16:46 by soli | 2953 hits
Punya Wajah Tampan, Jung Joon Young Pernah Diabaikan Wanita?
image source: tumblr

DREAMERS.ID - Jung Joon Young memang sudah diakui memliki wajah yang tampan bahkan banyak yang memasukkannya dalam daftar ulzzang, yaitu wajah terbaik di kalangan netizen Korea.

Seharusnya dengan wajahnya itu, Jung Joon Young bisa dengan mudah mendapatkan pacar. Akan tetapi, memang lagi-lagi perasaan suka itu bukan hanya soal wajah.

Pada kemunculannya di acara 'Hello Counselor' yang sedang membahas gaya hidup hedonis, para host menanyakan soal kehidupan cinta Jung Joon Young dengan menuturkan, "Pernahkah seseorang coba mendekatimu?" Jung Joon Young pun tanpa ragu-ragu menjawab, "Ya, bahkan aku pernah memintanya untuk bertemu."

Baca juga: Junhyung Kembali Bantah Terlibat dengan Grup Chat Mesum Jung Jun Young

Penyanyi rock ini menambahkan, "Kami memang bertemu. Bahkan kami juga minum bersama, tapi esoknya mereka tidak menghubungiku lagi. Kurasa ini gara-gara kebiasaan minumku."

Para host dan penonton yang tidak menyangka pun akhirnya ikut tertawa. Jung Joon Young hadir sebagai bintang tamu di acara yang tayang pada Senin (22/2) di KBS2. Kehadirannya juga sekaligus untuk mempromosikan single terbarunya berduet dengan Suh Young Eun berjudul 'Sympathy'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)