home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Mobil Balap Rio Haryanto Disamakan dengan Metromini!

Selasa, 23 Februari 2016 16:30 by Dits | 5934 hits
Wah, Mobil Balap Rio Haryanto Disamakan dengan Metromini!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim Manor Racing belum lama ini memamerkan mobil barunya yang akan digunakan kedua pembalap andalannya yakni Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein di Formula One (F1) 2016. Mobil tersebut diluncurkan di Sirkuit Catalunya, Barcelona pada Senin (22/2) lalu.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi @ManorRacing, tampak mobil tersebut berwarna biru-merah-biru. Selain itu terdapat tulisan 'Pertamina' di sayap belakangnya.

Namun muncul meme kocak yang menyebut mobil Rio Haryanto mirip dengan warna khas metromini. Dengan cepat foto yang menyandingkan mobil Rio dan Metromini pun beredar luas di media sosial.


image source: merdeka.com

Sejumlah warga Indonesia menanggapinya dengan lelucon. Namun, rata-rata bernada positif dan mendukung pebalap muda asal Solo ini.

"Sopir F1 lain nggak tahu gimana Metromini jadi raja jalanan di Jakarta. Semoga nanti Rio juga jadi raja di Sirkuit," kata salah satu netizen bernama Didi seperti yang dikutip dari laman Merdeka.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

"Rio nyetir kayak sopir Metromini, pebalap lain pada minggir!" komentar netizen lainnya. "Biar inget sama Indonesia terus, sampai mobil F1 juga dicat mirip Metromini. Good luck Rio!," ujar yang lainnya.

Seperti diketahui, Rio menjadi satu-satunya pembalap asal Asia pada musim ini, ia pun mengaku sudah tak sabar untuk memulai debutnya di F1 pada GP Australia nanti.

"Melbourne akan menjadi momen besar bagi saya, negara saya, pendukung dan penggemar. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah bersama saya. Ini adalah kesempatan saya dan akan mewakili Asia di F1, “ kata Rio, seperti dilansir situs resmi F1.

Tetap semangat ya Rio!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)