home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy! Marshmallow Ini Berbentuk Kepala Kucing Yang Menggemaskan

Selasa, 23 Februari 2016 23:00 by dodo07 | 3178 hits
Yummy! Marshmallow Ini Berbentuk Kepala Kucing Yang Menggemaskan
Image source: buyxfun.pix

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tidak suka cemilan? Makanan ringan ini selalu dicari untuk menemani saat kita melakukan aktivitas sehari-hari seperti menonton tv, membaca buku, atau sekedar mengobrol dengan keluarga. Ada berbagai macam makanan yang biasanya dijadikan untuk cemilan, salah satunya adalah marshmallow.

Makanan dengan rasa manis ini mempunyai tekstur yang unik yaitu lembut seperti busa dan setelah memakannya akan memberikan sensasi berbeda di mulut. Namun marshmallow ini berbeda dari yang lainnya. Selain manis, marshmallow ini digemari karena desain yang menggemaskan.


Image source: metro.uk

Marshmallow yang imut ini berbentuk kepala kucing lengkap dengan wajahnya. Itulah kenapa marshmallow yang dibuat chef dari Jepang ini diberi nama Nyarshmallow. Nama ini diambil dari kata ‘nyan’ yang berarti suara kucing dan ‘rshmallow’ dari marshmallow.

Selain menggemaskan, Nyarshmallow ini cukup banyak disukai karena di dalamnya kita dapat merasakan coklat yang meleleh. Dilansir dari laman metro, ada 12 versi dari Nyarshmallow alias 12 kepala kucing dengan desain yang lucu-lucu. Keduabelas desain ini terdiri dari beragam warna mulai dari putih, abu-abu, hitam, dan orange.


Image source: metro.uk

Karena bentuknya menggemaskan ini, marshmallow yang yummy ini menjadi buruan anak muda di Jepang untuk difoto dan diunggah ke media sosial. Sayangnya, marshmallow ini hanya diproduksi terbatas oleh perusahaan pembuatnya dan tidak bisa dibeli langsung di toko.

Bila ingin mencoba rasa marshmallow yang menggemaskan ini kita bisa memesannya terlebih dahulu dan kemudian akan dikirim. Untuk 1 porsinya harga nyarshmallow ini adalah 3.040 yen atau sekitar 364.000 rupiah.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)