home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larang Samsung Masuk AS, Tuntutan Apple Ditolak

Rabu, 19 Desember 2012 20:24 by miko | 1611 hits
Larang Samsung Masuk AS, Tuntutan Apple Ditolak
dreamersradio.com

Persaingan pasar membuat Apple dan Samsung terlibat perang paten di beberapa negara. Tuntutan Apple untuk melarang smartphone besutan Samsung masuk Amerika Serikat kali ini ditolak oleh hakim pengadilan federal AS.

Apple mengajukan gugatan tersebut setelah juri dalam pengadilan bulan Agustus lalu memutuskan jika produk-produk Samsung melanggar paten produk Apple iPad dan iPhone. Pengadilan memerintahkan Samsung untuk membayar US$1,05 miliar atas kerugian yang dialami Apple. 

Tetapi hakim pengadilan federal menegaskan tidak ada bukti cukup yang menunjukkan pelanggaran paten mempengaruhi penjualan Apple di Amerika Serikat.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

“Telepon-telepon yang dipermasalahkan dalam kasus ini mempuntai berbagai macam fitur, hanya sedikit saja fitur yang berada di bawah paten Apple,” ungkap Hakim Lucy Koh dalam putusannya seperti dilansir dari BBC.

Tak hanya di AS, Samsung dan Apple juga terlibat kasus hukum di beberapa negara seperti di Inggris. hakim memutuskan konsumen akan dirugikan jika pengadilan melarang penjualan Samsung di AS. Pada bulan Oktober lalu, larangan penjualan Galaxy Nexus dan tablet komputer Galaxy Tab 10.1 buatan Samsung telah dicabut. 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)