home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Ladies Code Tunjukkan Makna Mendalam di Lagu dan MV 'Galaxy'

Rabu, 24 Februari 2016 10:40 by citra09 | 3366 hits
Akhirnya Comeback, Ladies Code Tunjukkan Makna Mendalam di Lagu dan MV 'Galaxy'
Image source: Ladies Code

DREAMERS.ID - Ditinggal oleh dua rekan satu grup untuk selama-lamanya memang hal yang menyakitkan. Namun bukan berarti Ladies Code harus terus terpuruk dalam kesedihan. Nyaris dua tahun berisitirahat dan menjalani terapi fisik dan mental pasca kecelakaan tragis, Ladies Code pun kini akhirnya resmi comeback!

Setelah merilis beberapa rangkaian teaser, grup yang kini berformasi tiga member ini akhirnya resmi comeback dengan merilis album bertajuk ‘Myst3ry’ pada Rabu (24/02), bersamaan dengan perilisan video musik lagu utamanya yang berjudul ‘Galaxy’.

Dikenal sebagai grup dengan image yang selalu ceria dan enerjik, Ladies Code pun kali ini memutuskan untuk memilih konsep yang lebih santai namun tak menghilangkan kesan misterius, seperti yang terlihat dalam video musiknya.


Image source: Soompi/Ladies Code Official

Sementara itu, lagu ‘Galaxy’ merupakan lagu yang menggambarkan sebuah bintang yang hilang di ruang angkasa. Liriknya juga seakan menggambarkan situasi yang dialami Ladies Code saat ini, seperti kata-kata ‘Sebuah caya ditemukan dalam gelap’ dan ‘Di masa depan yang belum diketahui, sapa aku dengan hangat’.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Albumnya yang bertajuk ‘Myst3ry’ dengan angka 3 yang menggantikan huruf ‘E’ juga menjadi tanda bahwa Ladies Code kini berformasi menjadi 3 member pasca ditinggal 2 membernya, yaitu mendiang EunB dan RiSe.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)