home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, V BTS Siap Temani Park Seo Joon dan Minho SHINee di 'Hwarang: The Beginning'!

Rabu, 24 Februari 2016 13:19 by soli | 5503 hits
Debut Akting, V BTS Siap Temani Park Seo Joon dan Minho SHINee di 'Hwarang: The Beginning'!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Satu lagi drama yang akan menampilkan para aktor dan idola K-Pop ternama. Setelah Park Seojoon, Hyungsik ZE:A, dan Minho SHINee mengonfirmasi perannya, drama terbaru KBS berjudul 'Hwarang: The Beginning' pun siap menggaet salah satu member BTS, V! 

Drama tersebut pun juga menandakan debut akting pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Debut akting V dalam drama dengan tema sejarah Korea atau saeguk ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, Big Hit Entertainment.

"V dipastikan akan tampil dalam drama baru di KBS2TV, 'Hwarang': The Beginning'. Dia akan memulai karir aktingnya melalui drama ini," ungkap pihak Big Hit, pada Selasa (23/02). 

Partisipasi V BTS sebagai salah satu idola K-Pop ternama yang mengambil peran dalam drama ini pun akan menambah keberagaman para pemainnya, sehingga drama ini bisa ditambahkan dalam daftar drama yang paling ditunggu tahun ini.

Bahkan sebelum pembuatan drama ini dimulai, LETV Cina sudah membelinya dengan harga yang sangat tinggi. LETV merupakan salah satu media yang paling berpengaruh di Cina, juga dikenal sebagai Netflix-nya Cina.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Berbagai reaksi dari A.R.M.Y. (sebutan bagi fans BTS) pun bermunculan mengenai debut akting anggota grup Bangtan Boys ini. Kebanyakan dari mereka juga menunjukkan dukungan untuk idolanya.

"Yeah, aku bersemangat sekali dan aku pikir dia akan melakukannya dengan baik," ungkap seorang fans. Fans lainnya juga menuturkan, "Aku turut bahagia mendengarnya! Ini benar-benar luar biasa. Aku harap drama ini berjalan baik dan seluruh pemain juga bermain dengan baik."

Sementara itu, drama 'Hwarang: The Beginning' dikabarkan akan segera memulai syuting perdana dan dijadwalkan akan tayang pada sekitar bulan Juli atau Agustus tahun ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)