home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Roommate', Dua Artis Ini Siap Beraksi Bareng Lagi di Variety Show Tiongkok!

Rabu, 24 Februari 2016 19:09 by tyassss | 2372 hits
Usai 'Roommate', Dua Artis Ini Siap Beraksi Bareng Lagi di Variety Show Tiongkok!
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan dua artis yang menjadi teman sekamar dalam acara SBS ‘Roommate’ season pertama? Yap, Lee Dong Wook dan komedian Jo Se Ho kabarnya akan kembali dipertemukan dalam sebuah acara variety show di Tiongkok!

Semenjak disatukan dalam acara milik SBS tersebut, dua seleb berbeda pekerjaan ini menjadi sangat dekat dan saling memiliki chemistry yang seru dan juga selalu membawa canda tawa bagi para pemirsa. Maka, tak salah jika mereka kembali disatukan dalam acara olahraga spesial musim dingin.

Bukan di Korea, melainkan Lee Dong Wook dan Jo Se Ho akan muncul di negeri tirai bambu lewat acara ‘Snow Miracle’ yang disiarkan oleh Tianjin TV seperti yang dilaporkan OSEN pada Selasa (23/2) yang dilansir oleh Allkpop.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

‘Snow Miracle’ sendiri adalah sebuah program musim yang mana mengajarkan para bintang tentang bagaimana untuk bermain ski dan juga bersaing dalam pertandingan ski.

Syuting untuk program ini akan dilakukan di Korea dan dimulai pada bulan Maret mendatang. Wah, jadi gak sabar melihat keduanya bersaing dalam permainan ski ini ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)