home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu Sekaligus Manis, Ini Komentar Lee Dong Hwi Di Postingan Instagram Hyeri Girl's Day

Rabu, 24 Februari 2016 16:23 by tyassss | 5106 hits
Lucu Sekaligus Manis, Ini Komentar Lee Dong Hwi Di Postingan Instagram Hyeri Girl's Day
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain dengan Choi Taek (Park Bo Gum) dan Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), karakter Duk Seon yang diperankan Hyeri Girl’s Day di drama ‘Reply 1988’ juga memiliki chemistry persahabatan yang kuat dengan karakter Dong Ryong yang diperankan oleh Lee Dong Hwi.

Meskipun dramanya sudah berakhir, pertemanan keduanya pun tidak hanya berhenti sampai disitu saja melainkan terus berlanjut kedunia nyata hingga saat ini. Bahkan, sifat ‘jujur’ dari Dong Ryong kepada Duk Seon pun masih tetap dilakukannya seperti baru-baru ini.


Image source: Dkpopnews

Baru-baru ini, Hyeri memamerkan salah satu hasil photoshoot-nya yang nampak cantik dengan mengenakan gaun sedikit terbuka yang memperlihatkan bagian atas dada dan juga kaki mulusnya di Instagram.

Baca juga: Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Lucunya, Lee Dong Hwi pun iseng mengomentari postingan tersebut dengan menuliskan, “Duk Seon-ah, kenakan baju tambahan”. Namun meskipun ini terlihat lucu, para fans malah menilai itu adalah sebuah ungkapan manis dan penuh perhatian yang dilakukan oleh seorang sahabat.

"Deok Seon dan Dong Ryong, aku mencintai mereka ♡", "Dong Ryong menyuruh Deok Seon Unni untuk mengenakan pakaian hehehehe kamu terlihat cantik", dan "Deok Seon adalah soulmate Dong Ryong selamanya", komentar para fans melihat ulah Lee Dong Hwi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)