home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Laris, Victoria f(x) akan Kembali Perankan Tokoh Utama di Drama Tiongkok!

Kamis, 25 Februari 2016 10:22 by soli | 1520 hits
Makin Laris, Victoria f(x) akan Kembali Perankan Tokoh Utama di Drama Tiongkok!
image source: Grazia

DREAMERS.ID - Jarang melihatnya di layar televisi Korea, leader girl group f(x), Victoria  memang lebih dikenal sebagai aktris lewat aktingnya di berbagai drama Cina. Tidak hanya itu, bahkan pemilik nama asli Song Qian ini selalu terplih menjadi tokoh utama dalam drama yang dibintanginya.

Kali ini pun pasangan Nickhun 2PM dalam 'We Got Married' ini akan kembali membintangi drama Cina terbaru berjudul 'Had Promise'. Dan ia dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama dalam drama terbarunya tersebut.

'Had Promise' diadaptasi dari buku karangan seorang penulis bernama Tong Hua, yang sebelumnya juga menulis buku 'Scarlet Heart'. 'Scarlet Heart' pun sebelumnya juga diadaptasi ke dalam drama Cina, yang dibintangi oleh Cecilia Liu dan Nicky Wu.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Drama ini telah dinantikan penayangannya mengingat produsernya pernah menangani salah satu drama Cina populer, yaitu 'You are My Sunshine'. Selain Victoria, drama ini juga akan dibintangi oleh Huang Xiaoming.

Huang Xiaoming, aktor Tiongkok yang merupakan suami dari Angelababy ini juga akan menjadi tokoh utama pria, yang akan memerankan karakter sebagai pria yang akan saling jatuh cinta dengan Victoria.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)