home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mendiang 2 Member, Ladies Code Menitikan Air Mata di Showcase Comebacknya

Kamis, 25 Februari 2016 10:39 by citra09 | 2389 hits
Kenang Mendiang 2 Member, Ladies Code Menitikan Air Mata di Showcase Comebacknya
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Bangkit dari kesedihan pasca kecelakaan tragis yang merenggut nyawa dua membernya pada 2014 lalu, girl group Ladies Code akhirnya mulai move one dan resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Myst3ry’.

Dalam gelaran showcase comeback yang digelar bersamaan dengan perilisan albumnya pada Rabu (24/02) kemarin, Ladies Code pun untuk pertama kalinya bertemu para awak media dan berbincang-bincang mengenai kelanjutan karirnya.


Image source: Enews

Saat itu, ketiga member Ladies Code yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung ditanya mengenai rumor penambahan member baru. Meski sempat tak bisa menahan air matanya karena ingat dua mendiang membernya, yaitu EunB dan RiSe, Ladies Code pun tetap tegar dan meluruskan rumor tersebut.

“Kami khawatir dengan (rumor) itu. Awalnya kami tak bisa berpikir. Sulit rasanya menerima bahwa mereka (EunB dan RiSe) telah pergi. Dan sulit memutuskan apakah kami harus kembali ke atas panggung atau tidak,” ungkap sang leader, Ashley.


Zuny tak kuasa menahan air matanya (Image: Hankyung)

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Ia melanjutkan, “Kami mendapat banyak kekuatan dari sekeliling kami yang terus mendukung, dan dari para fans yang percaya pada kami dan selalu menunggu kami.” Sang maknae, Zuny pun meyakinkan bahwa mereka akan tetap melanjutkan karir dengan formasi 3 member dengan menuturkan, “Kami akan bekerja keras (dengan formasi 3 member).”

Ladies Code, fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)