home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menggemaskan! Anjing Ini Jadi Celebgram Dengan Puluhan Ribu Followers

Kamis, 25 Februari 2016 16:50 by dodo07 | 4282 hits
Menggemaskan! Anjing Ini Jadi Celebgram Dengan Puluhan Ribu Followers
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Tentu kita sering melihat di media sosial, banyak model yang cantik dan tampan berpose dengan menggunakan pakaian yang stylish. Model-model ini memang berpose untuk mempromosikan pakaian tersebut atau bisa juga karena tujuan lain. Namun bagaimana jika model untuk pakaian yang stylish ini bukanlah manusia?

Dengan berkembanganya jaman, sekarang siapapun bisa menjadi model atau istilahnya di jaman sekarang ini adalah ‘celebgram’. Namun celebgram ini berbeda dari lainnya. Celebgram ini tidaklah cantik ataupun tampan namun dia cukup populer di dunia maya.


Image source: instagram.com/toby_littledude

Siapa sangka seekor anjing bernama Toby bisa menjadi celebgram. Anjing ini menjadi bahan perbincangan netizen karena foto-foto yang di-upload di Instagram pemiliknya menampilkan Toby sedang berpose menggemaskan menggunakan pakaian yang stylish seperti yang dilansir dari laman boredpanda.

Anjing keturunan maltese ini mampu menunjukan pose yang tenang seperti layaknya ekspresi model pada umumnya. Tema pakaian yang sering Toby gunakan untuk pemotretannya adalah hipster, lengkap dengan topi, kacamata, hingga cardigan terlihat imut saat dikenakan anjing berumur 10 tahun ini.


Image source: instagram.com/toby_littledude

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Walaupun hanya seekor anjing, namun Toby sudah mempunyai banyak penggemar dari pengguna media sosial. Ini bisa dibuktikan dengan pengikut di Instagram-nya yang sudah mencapai sekitar 87.000 follower.

Menggemaskan kan ya, Dreamers ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)