home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Lee Kwang Soo Berdebar, Cosmic Girls Cantik dan Colorful di MV Debutnya!

Kamis, 25 Februari 2016 12:26 by citra09 | 2721 hits
Buat Lee Kwang Soo Berdebar, Cosmic Girls Cantik dan Colorful di MV Debutnya!
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group paling ditunggu-tunggu yang akhirnya resmi debut ke panggung musik K-Pop tahun ini! Menyusul kesuksesan Sistar, Starship Entertainment bekerja sama dengan Yue Hua Entertainment akhirnya resmi mendebutnkan girl group Cosmic Girls!

Setelah mengungkap berbagai rangkaian teaser foto dan video, Cosmic Girls akhirnya resmi merilis mini album debutnya bertajuk ‘Would You Like?’ pada Kamis (25/02), bersamaan dengan perilisan video musik lagu utamanya yang berjudul ‘Mo Mo Mo’, yang menghadirkan nuansa colorful!


Image source: Starship Entertainment

Terdiri dari 12 member asal Korea dan Cina, Cosmic Girls atau WJSN pun tampil dengan nuansa girly dengan outfit serba feminin dan colorful dalam video musik ‘Mo Mo Mo’. Video musik tersebut juga menghadirkan nuansa fresh dengan warna-warna yang cantik sebagai latar belakangnya.

Iramanya yang up-beat dan ear-catchy, serta koreografinya yang playful juga menambah keceriaan lagu tersebut. Meksi hanya di beberapa scene terakhir, namun kemunculan Lee Kwang Soo pun juga menambah daya tarik sendiri di video musik ini.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Lee Kwang Soo diceritakan sebagai seorang fanboy yang ‘mengincar’ para member Cosmic Girls, yang mimpinya menjadi kenyataan saat ternyata 12 wanita cantik ini muncul di belakangnya. Member ‘Running Man’ ini juga terlihat menunjukkan ekspresi dan gaya kocak khasnya di MV tersebut.

Sementara itu, setelah resmi debut, Cosmic Girls akan mulai menjalani berbagai promosi di program musik, dimulai pada Mnet ‘M Countdown’ pada 25 Februari. Yuk simak video musiknya berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)