home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Punya Waktu Banyak Untuk Sarapan? Cobain 5 Menu Ini!

Minggu, 16 Desember 2012 16:16 by ningcil | 6982 hits
Tak Punya Waktu Banyak Untuk Sarapan? Cobain 5 Menu Ini!
weheartit.com

Sarapan sebenarnya hal yang penting dan patut dilakukan sebelum beraktifitas. Namun orang-orang, terutama yang bermukim di kota besar malah banyak yang melewatkan sarapan mereka karena tidak mempunyai waktu yang cukup untuk sarapan. Padahal seperti yang banyak diketahui, sarapan dapat membuat fungsi otak naik hingga 22% loh, Dreamers. Berikut merupakan resep sarapan yang simple dan menyehatkan dari Kristin Appenbrink.

<p center;\"="" style="text-align: center;">

1. Roti dengan selai kacang
Daripada mengoleskan selai buah-buahan yang mengandung banyak kadar gula didalamnya, cobalah dengan mengoleskan roti atau waffel dengan selai kacang yang kaya akan serat. Kamu juga bisa taburkan kismis, biji wijen untuk mendapatkan ektra nutrisi yang baik di pagi hari.

2. Buah dan keju
 Mudah, cepat dan bergizi? Ini dia solusinya. Potong buah apel membentuk dadu, campurkan dengan 2 lembar keju cheddar, dan kacang kenari yang telah dikupas secukupnya dalam sebuah kantong plastik. Remas-remas dan voila, sajian sarapan yang mudah dan bergizi siap disantap di jalan.

Baca juga: Banyak Ditampilkan Dalam Drama, Ini Beragam Menu Sarapan Orang Korea

3. Donat polos dan susu cokelat
Sebuah donat polos tanpa topping apapun mengandung 280 kalori dibandingkan donat dengan berbagai hiasan manis diatasnya yang mempunyai kalori yang lebih banyak. Tenggorokan serat setelah makan donat? Daripada kopi, minumlah susu cokelat rendah lemak agar lebih sehat.

4. Sereal yoghurt
Semangkuk sereal dan susu memang mendekati sarapan yang lezat dan bergizi. Namun agar lebih menyehatkan, campurkan dengan susu buah atau dengan yoghurt buah. Untuk meningkatkan kadar serat, campurkan dengan buah kering seperti blueberry.

5. Wafer berenergi
Diantara yang lain, mungkin makanan ini merupakan sajian sarapan yang paling mudah dan cepat untuk dinikmati. Wafer berenergi kini banyak beredar dipasaran sehingga semakin mudah untuk ditemukan. Wafer berenergi ini mengandung 3-5 gram serat dan 10 gram protein setiap bungkusnya.

Untuk kamu yang ingin sarapan tapi tidak memiliki waktu banyak untuk menyantapnya, resep ini patut untuk dicoba ^^

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)