home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelukan Gratis dari Seo Kang Joon di Jumpa Fansnya Sukses Bikin Iri!

Kamis, 25 Februari 2016 14:17 by dodo07 | 1795 hits
Pelukan Gratis dari Seo Kang Joon di Jumpa Fansnya Sukses Bikin Iri!
Image source: Star N

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa salah satu aktor tampan drama ‘Cheese In The Trap’ ini akan menggelar fanmeeting tanggal 16 Februari kemarin, namun karena terlalu banyaknya penggemar yang datang dan kurangnya persiapan dari tim pelaksana acara fanmeeting ini pun dibatalkan.

Karena tidak ingin mengecewakan penggemarnya, akhirnya Seo Kang Jun pun mengganti acara fan meeting tersebut di tanggal 23 Februari kemarin. Namun untuk mengantisipasi kejadian yang sama terulang lagi, pihak produksi membatasi jumlah penggemar seperti yang dilansir dari laman allkpop.


Image source: allkpop

Bertempat di aula Seoul National University of Science and Technology, sebanyak 540 penggemar yang beruntung dapat bertemu langsung dengan aktor berusia 22 tahun ini.  Dan Tanpa kecanggungan, Seo Kang Jun menyambut para fans yang mayoritas remaja perempuan ini dengan sikap hangat.

Aktor pemeran Baek In Ho ini tidak berhenti memberikan senyum manis kepada penggemarnya di event itu. Dan dengan ramahnya dia pun menerima ajakan berfoto dengan penggemarnya bahkan memberikan pelukan gratis.

Walaupun sempat ada isu bahwa tiket fanmeeting ini diperjual belikan secara ilegal oleh beberapa pihak, namun acara fanmeeting ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa dipungut biaya.

Baca juga: Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon Ungkap Kenyamanan Syuting Bareng Drama 'Are You Human, Too?'

Sebelum Seo Kang Jun, dua aktor lainnya dari drama ini, Nam Joo Hyuk dan Park Hae Jin pun telah mengadakan acara fanmeeting seperti ini sebagai bentuk terima kasih atas kesusekan drama produksi TvN ini.

Bikin iri ya, Dreamers! ><

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)