home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Goong Min Dikabarkan Pacari Model Beda Usia 11 Tahun!

Kamis, 25 Februari 2016 17:58 by tyassss | 3954 hits
Nam Goong Min Dikabarkan Pacari Model Beda Usia 11 Tahun!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih belum hilang dari ingatan para penonton mengenai perannya sebagai seorang psikopat di drama ‘Remember’ yang baru saja selesai tayang, Nam Goong Min mengejutkan para penggemar dengan berita hubungan asmaranya dengan seorang model cantik asal Korea!

Menurut berita Sports Chosun yang dilansir Soompi, sang aktor dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model bernama Jin Ah Reum yang kabarnya sudah dijalani selama sekitar 7 bulan. Pertemuan mereka berawal dari hubungan rekan kerja antara sutradara dan aktris utamanya.

Yaitu pada film ‘Light My Fire’ yang digarap oleh Nam Goong Min pada musim panas tahun lalu. Semenjak itulah, keduanya menjadi dekat dan berakhir sebagai sepasang kekasih hingga saat ini.

Meskipun berbeda usia 11 tahun, kabarnya pria kelahiran 1978 ini sangat memperlakukan kekasihnya dengan sangat manis. Seperti halnya ia membuat sebuah event romantis pada saat ulang tahun sang kekasih di bulan November lalu.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Sementara, hal ini memang sangat mengejutkan terkait dengan banyaknya yang mengira bahwa Nam Goong Min akan berpacaran dengan pasangan virtualnya di ‘We Got Married’ yaitu Hong Jin Young karena memiliki chemistry yang manis pada setiap penampilannya.

Semoga langgeng ya Nam Goong Min dan Jin Ah Reum!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)